Sunday, October 9, 2016

Wanita Cantik Yang Tersandung Kasus Korupsi

Yulia Tymoshenko (Ukraina)


Perdana Menteri Ukraina perempuan pertama dari tahun 2005 hingga 2010 ini terkenal dengan tata rias rambutnya yang anggun dengan bando dari kepangan rambutnya.  Akdemisi dan ekonom cantik ini juga dikenal sebagai pemimpin dari partai Gabungan Ukraina. Setelah tahtanya lengser di tahun 2010, kasus demi kasus korupsinya pun terbongkar di pengadilan. Ia di vonis 7 tahun penjara karena terbukti menyalahgunakan kekuasaan saat menjadi broker pembelian gas dari Rusia pada tahun 2009.
Jaksa penuntut Ivan Dervyanko mengatakan, Yulia pernah mendapat jaminan untuk mengembalikan hutang pembelian gas tersebut kepada Kementrian Pertahanan Rusia. Sayangnya, uang tersebut malah mengalir ke beberapa rekening miliknya di Swiss. Kasus kedua pun terkuak, Yulia diduga keras telah mentransfer sejumlah dana sebesar US$ 400 juta atau sekitar Rp 3,7 triliun dari perusahaan energi miliknya dari kas negara.
Julia Bonk (Jerman)


Julia Bonk menarik perhatian di seluruh dunia ketika ia menjadi anggota termuda dari parlemen di Jerman pada usia 18. Julia dipilih untuk mewakili Landtag of Saxony sebagai politisi Partai Kiri. Dia menyelesaikan tugas nya rajin 2004-2014.

Joana Mucha (Polandia)


Joana Banyak adalah politisi Polandia liberal, ekonomi, dan mantan anggota Polandia Sejm. Dia juga senilai garam nya sebagai guru akademis dan dokter ekonomi. Joana menjabat Menteri Olahraga dan Pariwisata Polandia dalam pemerintahan Donald Tusk 2011-2012.

Alina Kabaeva (Rusia)


Alina Maratovna Kabaeva memiliki 2 medali emas Olimpiade dan 14 dunia medali juara di lemari piala nya. Dia adalah seorang Guru Dimuliakan Olahraga dan pesenam berirama pensiun. Pada tahun 2007, ia mengejutkan banyak ketika ia mendarat pekerjaan wakil Duma Negara.

Vanja Hadzovic (Serbia)

Silahkan lihat di politisi Serbia. Bukankah dia baik diberkahi? Vanja berfungsi sebagai penasihat di Kementerian Luar Negeri Serbia. Politisi berita utama ketika gambar eksplisit dia di lingerie muncul di tabloid. Vanja mungkin saja politisi wanita paling memikat kita memiliki seluruh sejauh ini.

Sabine Uitslag (Belanda)


Ketika Sabine adalah seorang anggota parlemen 2008-2013 mewakili Christian Democratic Appeal, dia fokus pada isu-isu mendesak seperti perawatan sosial, kecanduan dan kebijakan pemuda. Mantan politisi Belanda pasti tidak kekurangan di departemen terlihat.

Anna-Maria Galojan (Estonia)

Anna-Maria sebelumnya dipimpin Gerakan Estonia Eropa. Dia datang di bawah kritik besar dan anti peluru ketika tuduhan dirinya menggelapkan lebih 50.000 Euro dan menghabiskan mereka pada produk kecantikan apakah putaran. Dalam upaya untuk memprotes, ia berpose telanjang untuk Playboy.

Luciana Leon (Peru)


Putri Romulo Leon Alegria, seorang politisi terkenal di Peru, Luciana Leon memasuki parlemen Peru pada usia 31. Dengan demikian, ia menjadi anggota termuda parlemen dalam sejarah Peru. Luciana disebut oleh berbagai sumber sebagai politisi perempuan yang paling indah di dunia pada 2009.

0 comments: